Jual pakaian kerja wanita lebih modern dan harga terjangkau

kami perusahaan MAGENTA GARMENT menerima berbagai pakaian muslim, pakaian kerja pria wanita pria, pakaian anak, pakaian bayi seragam sekolah sesuai dengan permintaan anda dan kami menerima pesanan sesuai dengan desain yang anda inginkan.

 

Gagasan baru yang bisa digunakan oleh para orangtua sebagai salah satu kiat jitu untuk menghadapi anak-anak tercinta di rumah adalah apa yang disebut sebagai Dasa Pakaian atau 10 pakaian. Artinya, orangtua hendaknya dapat mengenakan pakaian atau pakaian tertentu yang sesuai dengan situasi yang sedang dihadapinya.Dengan mengenakan pakaian yang berbeda, orangtua dituntut dapat menyesuaikan sikap dalam menghadapi anak-anak sesuai dengan ciri orang yang biasa mengenakan pakaian tersebut.

 

Pakaian Guru

 

Dengan memakai pakaian guru, orangtua dituntut untuk mengajarkan berbagai hal kepada anak sebagai “murid” di rumah, baik menyangkut hal yang sifatnya kognitif, afektif, maupun psikomotorik.

 

Pakaian Pramuka

 

Inilah hal yang perlu diperhatikan oleh para orangtua apabila mengenakan pakaian seragam pramuka. Artinya, sikap terhadap anak adalah sikap terhadap seorang teman, penuh rasa persahabatan. Tidak sok kuasa atau sewenang-wenang.

 

Pakaian Sekolah

 

Dengan mengenakan pakaian seragam sekolah, setiap orangtua perlu bersikap rendah hati, mau belajar berbagai hal baru, dan cermat mendengarkan apa-apa yang dikatakan oleh anak-anak kita di rumah.

 

Pakaian Olahraga

 

Para orangtua yang mengenakan pakaian olahraga sikapnya pun hendaknya sama sebagaimana para olah-ragawan tadi. Dalam menghadapi anak-anaknya, orangtua hendaknya tidak menampilkan sikap mau menang sendiri di samping kita perlu berusaha untuk senantiasa tetap sehat, melatih berbagai ketrampilan kita (khususnya dalam menghadapi anak), juga tidak mudah menjadi berang atau ngambek apabila sesekali terpaksa harus “kalah” dengan anak-anak.

 

Pakaian Santai

 

Dengan mengenakan pakaian santai, orangtua memperoleh kesempatan untuk berkembang menjadi dirinya sendiri. Tidak harus terpaku dengan statusnya sebagai orangtua secara terus-menerus yang akan membuat akhirnya menjadi stres.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s